Pasang Iklan Gratis: Alat Bantu Sex Pria Vagina Palsu

Sabtu, 09 Januari 2016

Judul Iklan*:Alat Bantu Sex Pria Vagina Palsu
Kategori Iklan*:Lain-lain
Isi Iklan*:vagina bulu getar elektrik adalah alat bantu sex pria yang berfungsi untuk memuaskan hasrat seksual pria dewasa saat kesepian atau sedang di tinggal pasangan atau istrinya. Sex toys ini terbuat dari bahan silikon halus dan lembut sehingga sangat aman saat di gunakan. Produk ini banyak di minati para pria sebagai penunjang saat bermain sendiri atau onani agar lebih memuaskan.

Alat bantu sex pria ini berbentuk seperti vagina asli serta berbulu dan dapat bergetar sehingga akan manambah sensasi yang luar biasa saat anda gunakan. Vagina palsu ini di lengkapi dengan sebuah remot untuk mengatur kecepatannya sesuai kebutuhan anda. Produk sex toys ini memiliki bentuk yang cukup simpel sehingga bisa di bawa kemana-mana dan di pakai di manapun saat anda butuhkan.

Pemakaian produk sex toys vagina palsu merupakan langkah yang tepat bagi anda yang kesepian saat jauh dari istri dan ingin berhubungan intim tetapi tidak bisa. Vagina bulu getar elektrik solusi yang tepat untuk menjaga keharmonisan keluarga anda serta mencegah penyakit menular karena berhubungan badan dengan orang yang belum anda kenal atau penjaja sex.

Alat bantu sex pria ini bisa di pakai berkali-kali karena bisa di bersihkan dengan mudah setelah pemakaian. Demi kenyamanan dan mencegah hal-hal yang tidak di inginkan lebih baik jangan pinjamkan vagina palsu ini kepada orang lain. vagina bulu getar elektrik ini mempunyai ukuran panjang 27cm dan berat sekitar 1,5 kg.

Vagina bulu getar elektrik

Harga Rp. 400.000,-

INFO PEMESANAN

Hp. 081 227 383 019
Pin BB : 2A025C7D

Cara pemesanan lewat sms :

Nama lengkap :
Alamat lengkap :
jenis pesanan :

kemudian kirim ke nomor 081 227 383 019

Untuk pemesanan luar kota / luar pulau, silahkan pembayaran terlebih dahulu via transfer rekening BRI

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi sms ke 081 227 383 019 agar lebih jelas tulis format ( nama, alamat lengkap,jenis pesanan,jumlah) dan pesanan kami kirim secepatnya.

Contoh format konfimasi :
A/N. Saiful Gunawan, jl. Pattimura no 35 Rt 03 Rw 03 Palembang kode pos 53657, vagina bulu getar elektrik + ongkir 20.000,420.000

Uang masuk pesanan kami kirim melalui jasa pengiriman TIKI,POS atau JNE. barang kami kirim secepatnya, kami pastikan pesanan kami kirim sesuai alamat. Kami jamin kiriman pasti sampai tujuan.

Setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan No. Resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung No. Resi tersebut di situs jasa pengiriman barang terkait.
File Upload:
Nama*:putra rantau
Email*:agenvitalitas46@gmail.com
Phone*:081227383019
Web Site*:http://agenvitalitas.com/alat-bantu-sex-pria-vagina-bulu-getar/


Follow @emfteam on Twitter | Facebook
Powered by EmailMeForm



0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Uang Gratis

Bisnis Online

Instant Internet Business Ideas SEO Complete Guide for Wordpress Panduan 28 Hari Menguasai SEO Art of Stealing Wordpress Themes Instant Internet Business Ideas SEO Complete Guide for Wordpress

Peluang Usaha